Pelatihan Komputer dan Sosialisasi Internet Sehat bersama Karang Taruna Desa Ciberem

Pelatihan Komputer dan Sosialisasi Internet Sehat bersama Karang Taruna Desa Ciberem

internet2 internet1

Ciberem, Sumbang ( 30/08/2023)- Semangat belajar begitu terpancar di Desa Ciberem saat para remaja yang ada dibawah naungan karang taruna mengikuti pelatihan komputer dengan mempelajari Microsoft Office. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Ciberem yang hadiri oleh anggota karang taruna yang ingin mengasah kemampuan mereka dalam mengelola kegiatan di desa dengan lebih efektif dan efisien.

internet3 internet4

Microsoft Office menjadi bagian dari perkembangan teknologi yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari – hari, sebagai contohnya adalah microsoft word dan microsoft excel yang dapat digunakan untuk melakukan pengelolaan dokumen dan pengelolaan angka.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja KKL Mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto sebagai bentuk pengabdian dalam masyarakat dengan memberikan kontribusi positif melalui penerapan ilmu pengetahuanl, Teknologi yang dimiliki Mahasiswa untuk masyarakat desa Ciberem,
“Diucapkan terimakasih kepada Mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto yang telah memprogramkan kegiatan ini, Semoga dengan adanya Pelatihan Komputer Kepada Masyarakat di Desa Ciberem ini dapat bermanfaat dan bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari” Tutur Silam Eko Pratomo Sekdes desa Ciberem.
Harapan dalam kegiatan ini semoga menjadi bahan belajar kami mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto dalam bermasyarakat serta semoga dalam pelatihan ini diharapkan menjadi bekal bagi masyarakat dalam dunia teknologi.

internet5

 

Related Posts

Komentar